SIKAP DALAM HIDUP


KEPEDIHAN MEMBENTUK ORANG-ORANG BESAR

 

Kalau bukan karena kepedihan, tidak akan ada ketenangan. Kalau bukan karena penderitaan,kita tidak akan mengenal arti kebahagiaan. Segala sesuatu memiliki tatanan dan kekuatan.

 

BAGAIMANA PERASAAN BERTAMBAH

Semua pikiran terikat dengan perasaan. Setiap kali pikiran bertambah, perasaan yang menyertainya secara timbal balik di antara kalian emosional dan akal analitik ikut bertambah.

 

GERAK REFLEKS INTERNAL

PIKIRAN dan PERASAAN

 

TANTANGAN HIDUP

Tantangan hidup teramat banyak. Pengetahuan dan cara anda menyikapi tantangan hidup akan mengantarkan anda pada keadaan tertentu.

 

KEKUATAN PERCAYA DIRI

Setiap orang memiliki kepercayaan diri melalui cara-cara tertentu. Ada yang percaya diri berbicara dengan istrinya atau anak-anaknya. Jadi, setiap kita memiliki kepercayaan dalam hal tertentu.

 

KEPERCAYAAN MEMBENTENGI BENTURAN

Orang yang berpikir dengan benar akan mengetahui tujuannya. Ia pun tahu kemana tujuan itu akan membawanya. Ketika mencapai yang diinginkan, dari sana ia melihat sesuatu yang lebi jauh lagi.

 

Kita perlu tahu bahwa disana ada prestasi, tetapi tidak ada istilah gagal. Orang gagal sebenarnya berhasil dalam kegagalan. Otaknya telah membuat berhasil dalam kegagalan. Itulah keberhasilan universal. Otak tidak mengenal perbedaan antara sesuatu yang realistis dan yang tidak. Otak membuat anda lebih besar dari yang ada sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: