KELELAWAR ORANGE?? Masa sih*


Hemmmmm pertama lihat sih sepintas seperti kupu-kupu terbang, ekh pas di lihat kok tampak unik* di temukan tepatnya  tanggal 12 September 2010, di Cirebon, kecamatan Pasaleman, desa Cigobang Wangi. Gak lama kelelawar itu di tangkap, persisnya penangkapan itu kita lihat di TKP:

wehhhh. . . Ketanggep juga deh kelelawarnya, keliatan gak’ tuh??? Ada di dalam TOPLES kasian sih tapi karena gak ada tempat lagi apa mau dikata TOPLES bekas kueh lebaran di pake juga hehehehhe. Sepintas sama saja sih seperti kelelawar biasa hanya saja warnanya memang berbeda.

Mau lebih jelas kita lihat di TKP :

Keren ya’ warnanya !!

Wessssss TERBANG*

Taringnya Mantap’

Perhatikan !! matanya klo di siang hari gak’ keliatan tp klo di malam hari dia MELOTOT’ hihihi

Kemungkinan kelelawar ini sudah langka, dari warna saja jarang sekali kita lihat. Saat ini kelelawar ini berada di Bekasi, Alamat Jl. Puri Kranji Regency C5 No:7 Bekasi Barat. Entah sampai kapan kelelawar ini bisa bertahan lama.

:: PIC BARU NEH, SEBELUMNYA ADA’ YANG POSTING BGENEAN, TAPI BLOM ADA PICNYA KAN? ::

17 Comments

  1. dessy anggraini said,

    September 14, 2010 at 6:12 am

    wew..
    sekeluarga tuh fto?
    n da keluarga bru
    n promosi alamat bru

  2. rosi said,

    September 14, 2010 at 6:45 am

    wawwww
    amazing………

    at crbon ya??????

  3. adjie said,

    September 14, 2010 at 7:56 am

    ni namanya kelelawar bule,…
    hahaha. . . . .

    • zhes said,

      October 1, 2010 at 7:23 am

      keren kan ka aji hihihih🙂 sama bulenya kaya seffy

  4. vivinvirantikayuliartanti said,

    September 14, 2010 at 8:09 am

    wewwww .!
    mantabbb kalah cantikknya lo seff sama kalelawar.

    sekarangg dhum lo yya.?
    wawwww ti rame karena kecantikan tu kalelawar lagi bukan karna kecantikan lo.!
    ygg sama antara kalelawar ama lo sihh TARING nyaa aja ahhaahh :*pisss

  5. gatot sudewo said,

    September 14, 2010 at 10:11 am

    lahh ada pak badrun jg tohh… ini kalo jadi batman… gak warna hitam lagi… ini mah.. tapi unik kok… kalo ga salah di vivanews juga ada deh

  6. Al said,

    September 14, 2010 at 10:17 am

    kelelawar albino.. hahahaha..

  7. Sopiah said,

    September 15, 2010 at 3:15 am

    baru kali ini liat kelelawar langkaa…
    bagus zho,infonya…:)

  8. bay said,

    September 15, 2010 at 1:07 pm

    seffy oom koreksi ya? bukan kecamatan waled tapi kecamatan pasaleman (ih nggak gaul…)🙂

    • zhes said,

      September 30, 2010 at 12:27 am

      hahha ampun DJ.

      iya kata papah juga salah,, lupe di edit om. wokeh sekarang mah udah di ganti🙂

  9. chitra said,

    October 9, 2010 at 12:03 pm

    waduh,,tau d pajang d sni,,ak dandan dlu y..HEHEHEHE

  10. zhes said,

    February 3, 2011 at 11:52 pm

    hahha,, kan yg natural natural lebih OK,, teh ncit

  11. February 6, 2012 at 2:07 pm

    emm sumpah saya puxa d rumah,niatnya mw saya pelihara saya bingung mw dksh mkan apa,kalok klian mw lihat krmah aja ,emmm kra2 d jual laki gakz

  12. widi teja said,

    March 4, 2012 at 5:05 am

    eh d rmh gw smlem kemasukan tuh kelelawar, tp syng.a lepas sih ga ketangkep. , ,

  13. Iwank said,

    March 16, 2012 at 7:53 pm

    Gw pernah nangkep tuh kelelawar di desa gembongan kac babakan kab cirebon.. Tp w lepasin… Kira2 dr spesies apa y..?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: