POKER


Pengalaman gw banget neh gan, gokil dweh ini game biking gw ketagihan, mula gw emang gak ngerti banget gimana cara mainnya Cuma ada lah temen gw yang sukarela buat ajarin gw. Thanks banget buat Ka’ Ecko Saputra yang udh mau sukarela ngajarin gw!! Yaaaaaaaa lama lama gw ngerti lah dikit dikit gimana cara mainnya. Merintis dari awal banget gw main game ini. Terkadang emang suka banyak pasang surutnya kadang di atas kadang di bawah, hahahaha. Dari yang chip-nya $0K sampai $6M sekarang ini, buat pemula kaya gw lumayan lah gan dari pada lumanyun. Emang banyak ngerugiin juga deh ini game gw jadi suka tidur malem bahkan sampai subuh pun gw lakukan. Rada lebay memang tapi ya emang kenyataannya!! Saat saat keritis, saat saat penasaran, saat saat emosional, saat saat menahan diri itu semua bisa di uji di game ini. Kadang gw suka khilaf klo udh penasaran gw suka mengemis CHIP sama orang bahkan beli CHIP pun pernah “huftttttttt jadi ngaku sendiri deh gw”. Mungkin gw gak seberuntung kalian kalian yang lain yang udh bisa ngedapetin CHIP lebih besar dari gw.

Disaat Chip gw $0

Saat berlaga di VIP

Thanks buat guru gw the master ka’ ecko saputra, dan buat temen temen facebook yang senasib seperjuangan for all

Dessy Anggraini, Izna Adja, Putri Rizky, Adham Biker, Rico, dan buat pemain pemain lainya yang berlaga dalam dunia POKER SUKSES semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: