CV DALAM BENTUK NARASI


Saya bernama Seffy Perdani. Biasa dipanggil Seffy. Saya lahir tanggal : 20 September 1989, di Bekasi. saat SD, SMP, SMA saya tinggal di Bekasi. SD saya di SDN Kranji X, Bekasi. Lulus tahun 2001. SMP saya di SMP Islamic Boarding School 04, Jakarta. Lulus tahun 2004. kemudian SMA di SMA Islamic Boarding School 02, Jakarta. Dan saya setelah lulus SMA langsung melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Diploma 3 Akuntansi Komputer. Selain sebagai mahasiswa saya juga menjadi Asisten Laboratorium Akuntansi Lanjut A.

Nah, dari rencana besar dari hidup saya adalah setelah lulus kuliah dengan nilai yang memuaskan, saya akan mencari kerja sesuai bakat dan bidang sesuai dengan jurusan yang saya tekuni selama SMA dan pada masa kuliah yaitu jurusan akuntansi.

1 Comment

  1. annisa said,

    May 9, 2012 at 11:32 pm

    Ka boleh kirim contoh cv buat penyiar radio yg berbentuk narasi juga ga ? Minta bantuannya yah makasih


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

